Adamsign’s Story

Perjalanan..

Posted in About Me by adamsign on August 30, 2009

Kehidupan di mulai dari suatu ketiadaan menuju pada suatu ketiadaan. Berawal dari sesuatu yang tidak berwujud, dan kembali pada yang tidak berwujud. Melangkah atas dasar kepolosan dan kembali melupakan segala yang telah dijalani. Kehidupan hanyalah sebuah roda yang suatu saat akan berhenti berputar tanpa kita tahu kapan saat itu tiba. Kehidupan hanyalah permulaan dari segalanya karena nantinya kematian akan membawa kita pada sesuatu yang belum kita ketahui, sesuatu setelah kehidupan. Perjalanan telah membawaku ke suatu titik, dimana aku di tuntut untuk dapat berdiri sendiri dan perlahan melepas puing-puing ketergantungan atas mereka yang telah bertanggung jawab atas diriku. Perjalanan membawa diriku ke titik dimana aku harus berpikir lebih serius dalam upaya memperkokoh langkah dalam mengambil keputusan karena kehidupan yang sebenar-benarnya baru saja dimulai dan aku tidak boleh tertidur lagi. Disini aku harus dapat lebih melihat, mendengar serta merasakan apa yang terjadi dan apa yang sebenarnya telah berlaku. Perjalanan juga telah memantapkan langkahku untuk berusaha mencari dan menemukan arti hidup yang sebenar-benarnya, serta perjalanan juga telah membuatku menggenal berbagai warna dalam kehidupan ini. Perjalanan terasa sulit di awal dan aku takut akan suatu perubahan yang terasa begitu signifikan. Sesuatu yang sangat jauh berbeda yang tentunya menghadirkan berbagai kejutan-kejutan baru dalam kehidupan. Menghadirkan berbagai karakter baru serta budaya yang semakin beragam. Terasa semakin kecil dalam lingkungan yang semakin tidak terangkul. Tetapi setelah semua yang berlaku, kenapa aku masih bertahan? Kenapa aku bingung atas keputusan yang sebelumnya telah ku mantapkan? Dan kenapa aku masih disini? Haruskan aku pergi? Dapatkah aku menyesuaikan diri lagi ke tempat yang sudah 5 tahun aku tinggalkan? Aku kembali lagi bertanya pada diriku. Sesungguhnya aku masih terombang-ambing atas suatu kepastian. Kepastian tentang dimanakah Ia akan memberikan karunianya kepadaku, karunia yang mungkin akan kuterima dalam hitungan bulan, tahun atau hari sekalipun. Aku masih bertanya, dan kini tidak hanya pada diriku tetapi pada mereka semua yang ada di sekitarku. Banyak dari mereka yang mengatakan lebih baik aku tetap di sini. Tapi apakah aku bisa? Begitulah sepenggal cerita tentang perjalananku, perjalanan adalah roda yang belum berhenti berputar.. maka ia akan terus berputar dan aku harap ia berputar menuju suatu puncak, puncak kejayaanku.

Leave a Reply

