Adamsign’s Story

CAT KUCING кошка macja 猫 बिल्ली gato γάτα

Posted in cinta alam by adamsign on May 23, 2009

wew

sebelumnya, judul postingan di atas adalah terjemahan kata kucing ke dalam delapan bahasa. postingan kali ini, penulis hanya ingin menampilkan foto kucing yang suka nginep di kamar penulis. jenis kucing diatas adalah persian, idungnya bener-bener pesek, warna orange. dalam keseharian penulis sering di temani oleh si kucing orange ini. bagaimana dengan teman-teman pecinta binatang peliharaan yang satu ini? give your comment yah.. Thanks

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. renie said, on May 28, 2009 at 1:03 pm

    kucingnya mau duuuuuuuuuunk!

  2. adamsign said, on May 28, 2009 at 2:20 pm

    hehe.. jangan donk, atu-atunya hehe

  3. renie said, on May 29, 2009 at 3:44 pm

    siapa namany??
    klo punya anak,mnta yaaaah??
    hehehehe..

  4. adamsign said, on May 30, 2009 at 2:36 am

    hahahaha… sayangnya dia blom nikah, jadi kan ga boleh punya anak di luar nikah.. namanya jelek “Ferly”. bukan gw yg ngasih, yg punya yg ngasih hehehe

  5. renie said, on May 30, 2009 at 6:49 am

    y udh,cariin jodoh gih..biar dy ga ksepian..ahahaha..
    lho,memang ini kucing siapa??
    ktny,dy suka nginep dkmr??

  6. adamsign said, on May 30, 2009 at 9:55 am

    oh ya, info.. kan gw anak rantau, jadi tinggal di rmh om.. nah itu kucingnya om gw. emang suka nginep di kamar.. suka gigit2in laptop gw, garuk2 lemari.. trus tidurr di kolong tempat tidur.. ckckck bikin kesel aja..

  7. renie said, on May 30, 2009 at 11:54 am

    oooh,kluarga lo smuany d tanjung pinang?
    brati,itu kucing bnyk meninggalkan jejak bwt lo..sprtiny dy sangat sayang sma lo..ahahaha..
    persian sma anggora beda yaah?
    gw ga gt suka,sma kucing yg idungny pesek!
    kesanny jd galak gt mukanya..

  8. adamsign said, on May 31, 2009 at 1:03 pm

    beda lah anggora ma persia, kalo ga percaya tanya aja ma mbah google..

    iya, makin pesek makin bukan kyk kucing.. malah kyk beibi hehehe.. aneh!

    kalo keluarga gw emang di negeri nun jauh disana.. hehe kapan2 traveling ke negara gw ya..

  9. renie said, on May 31, 2009 at 2:17 pm

    iyaaah,klo anggora kn bulunya suka rontok..
    mndingan mlihara kucing kampung,tp yg cakep..hehehe..
    okey,siip2..klo ntr gw ksna,lo yg jd pemandu wisatanya yaaah..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: