CAT KUCING кошка macja 猫 बिल्ली gato γάτα

wew

sebelumnya, judul postingan di atas adalah terjemahan kata kucing ke dalam delapan bahasa. postingan kali ini, penulis hanya ingin menampilkan foto kucing yang suka nginep di kamar penulis. jenis kucing diatas adalah persian, idungnya bener-bener pesek, warna orange. dalam keseharian penulis sering di temani oleh si kucing orange ini. bagaimana dengan teman-teman pecinta binatang peliharaan yang satu ini? give your comment yah.. Thanks

Advertisements

9 thoughts on “CAT KUCING кошка macja 猫 बिल्ली gato γάτα

  1. hahahaha… sayangnya dia blom nikah, jadi kan ga boleh punya anak di luar nikah.. namanya jelek “Ferly”. bukan gw yg ngasih, yg punya yg ngasih hehehe

  2. renie says:

    y udh,cariin jodoh gih..biar dy ga ksepian..ahahaha..
    lho,memang ini kucing siapa??
    ktny,dy suka nginep dkmr??

  3. adamsign says:

    oh ya, info.. kan gw anak rantau, jadi tinggal di rmh om.. nah itu kucingnya om gw. emang suka nginep di kamar.. suka gigit2in laptop gw, garuk2 lemari.. trus tidurr di kolong tempat tidur.. ckckck bikin kesel aja..

  4. renie says:

    oooh,kluarga lo smuany d tanjung pinang?
    brati,itu kucing bnyk meninggalkan jejak bwt lo..sprtiny dy sangat sayang sma lo..ahahaha..
    persian sma anggora beda yaah?
    gw ga gt suka,sma kucing yg idungny pesek!
    kesanny jd galak gt mukanya..

  5. beda lah anggora ma persia, kalo ga percaya tanya aja ma mbah google..

    iya, makin pesek makin bukan kyk kucing.. malah kyk beibi hehehe.. aneh!

    kalo keluarga gw emang di negeri nun jauh disana.. hehe kapan2 traveling ke negara gw ya..

  6. renie says:

    iyaaah,klo anggora kn bulunya suka rontok..
    mndingan mlihara kucing kampung,tp yg cakep..hehehe..
    okey,siip2..klo ntr gw ksna,lo yg jd pemandu wisatanya yaaah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s