Adamsign’s Story

HOLIDAY

Posted in Activity by adamsign on December 24, 2008

liburan telah tiba liburan telah tiba

BT BT BT BT BT.. dimana-mana orang menantikan liburan, tapi kalo gw malah males banget liburan. males banget tidur mulu di rumah. liburan enaknya kemana ya? berhubung gw abis nonoton filmnya Leonardo Di Caprio yang judulnya THE BEACH, waaa.. jadi pengen banget ke pantai.. mudah-mudahan acara tahun baru jadi dan 2-2nya mau ke pantai.. mudah-mudahan salah satu dari rencana gw berhasil dan jadi. pilihannya adalah:

  • PULAU PERAK KEPULAUAN SERIBU : pulau tidak berpenghuni dengan ukuran pulau kira-kira setengah jam sudah cukup untuk mengelilinginya, dengan air payau yang lumayan untuk mandi, keindahan kepulauan yang masih terjaga. oh indahnya.. kalo soal biaya cukup murah lah untuk liburan tahun baru.
  • PULAU BALI : wew, kalo yang satu ini lumayan mahal. rencananya sieh mau sewa mobil buat 4 hari traveling kesana. sedikit advanture lah.. journey to the east. tapi yang satu ini masih rancu banget. kendalanya sih cuma satu, yaitu BIAYA.. “YES” BIAYA..

kemana yah.. bingung gw. tapi asalkan temanya pantai. gw ngikut aja deh,,

kalo temen-temen pada kemana nih?

WRITE ON UR COMMENT, thanks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: