I’m Fallin’ in Love

Stupid, silly atau apa saja lah yang berarti bodoh. Itu yang gw rasain. Kenapa bisa begitu? Nih gwe critain:

Dulu gw pernah nonton film seri korea gitu di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia, yang judulnya sassy girl/delightful girl chun hyang. Sebenernya gw juga kurang suka sama film-film serial asia gitu, tapi karena gw dulu ga ada kerjaan, kerjanya Cuma kuliah terus pulang ke rumah ya gw tonton aja.. lama kelamaan gw jadi suka sama serial korea yang satu ini. Ceritanya sedih, lucu dan bisa buat gw masuk ke dalamnya. Selain itu pemeran utama cewenya mantap kali, my type banget, hohoho.. nah akhirnya gw tonton tuh serial sampe selesai walaupun ada beberapa episode yang terlewatkan. setelah beberapa tahun gw lupa ama tuh film coz setelah itu gw juga nonton hana yori dango dan berbagai film-film lain yang nggak termasuk ke dalam kategori serial.

Beberapa tahun kemudian gw dapat info dari teman gw, sebut saja namanya romi yang gw beri gelar si “Dukun Komputer” haha, (coz sebagian besar masalah gw yang menyangkut tentang computer dan internet gw consultnya ke dia) kalau mau download film di indowebster aja. Nah pertama kali gw download salah satu film dalam negeri yang sebaiknya gw rahasiakan judulnya, haha..!! setelah itu gw cari-cari film dari mulai abjad a sampe z, baru sampai abjad s gw ngeliat ada sassy_girl_chun_hyang dari episode 1 ampe 17 wah tanpa segan dan canggung lagi langsung gw klik, trus internet download manager trus hajar.. wew.. satu jam lebih untuk satu episode. Tapi gw rela mennunggu, coz gw kangen banget ama nih film.. kangen banget ama pemeran cewenya. Film ini bener-bener mempengaruhi hidup gw. Gw bener-bener fallin’ in love ama tokoh chun hyang di film itu dari mulai fisik sampai kepribadiannya, gw suka semua tetapi ada satu yang gw agak kurang suka dan sulit untuk memakluminya kalau character chun hyang disitu terlalu plin-plan dalam menentukan pilihan dan malah seperti memberi harapan sama seseorang yang ternyata tidak ia sukai. Gw seneng bisa ngedownload 15 episode tapi 2 episode lagi terpaksa gw tonton di youtube coz ternyata filenya ga ada. Kurang enak sie nonton di youtube, coz gambarnya di convert dan sedikit di potong, tapi inti ceritanya tetep dapat. Sekarang yang ada dipikiran gw ya cewe yang satu itu sung chun hyang. Gw seperti orang bodoh, apa yang harus gw lakuin, kayak anak kecil hahahaha..

Seandainya ada yang seperti dirinya… huh, tapi apakah itu mungkin? Terlalu sempurna untuk wanita normal. Tapi di film itu tidak begitu terasa, tapi kalau mulai di rinci satu persatu makin terasa kalau manusia seperti itu sulit untuk ditemukan di dunia nyata..

Besok gw nyerahin outline gw yang sebelumnya tertulis jelas JUDUL JENUH.

Waktu gw nulis ini jam 1 : 25 WIB, hari senin di kantor BDS.

See you_

7 thoughts on “I’m Fallin’ in Love

  1. mas cTr toB says:

    aaarrrgghh,.gaya lw maaaaall.,mal.,
    jatoh cinta..!!!

    ky di tipi aj,.”love will find if you try”

    jgn kbnykn ntn tipi lw,.g lucu dkampus panggilan lw antena,.

    mending lw bsok jumat maen putsal lg..!!!

    liat tuh kelakuan si maman liatin tete org mulu,.dh gitu dikomentarin lg tuw tete,.niy anaknya disamping gw

Leave a comment