Adamsign’s Story

*Lelah

Posted in About Me by adamsign on September 20, 2008

“Lelah” kata itu lah yang gw rasakan saat ini.. kenapa gw bisa lelah, hmm..

>>> disaat pikiran gwe dan mungkin separuh nyawa gwe rasanya udah di kampung halaman “HOMETOWN” tanjungpinang, nah disaat itu juga gwe di timpalin dengan banyak urusan di kantor dan urusan bisnis lain yang juga di tanganin oleh tempat usaha dimana gw bekerja. trus adek2 gw pada nitip.. jadi shopping kemana-mana buat nyari barang yang bener-bener bagus buat adek gw and harganya juga sesuai ama kantong mereka. mulai dari taman puring, komplek distro tebet, keliling2x BLOK M, and many more.. nah yang paling bikin gw pusing nieh, dalam waktu sesingkat ini gw harus nyari judul buat outline skripsi gw.. (2 biji).

oh lelah rasanya.. mudah-mudahan semua ini terbalas dengan nikmat yang bener2 gw rasakan di tanjungpinang. gw udah ga sabar berbaring di pantai dan menikmati secangkir teh tarik di Melayu Square.

hari senin gw brangkat jam 12 malam naek kapal KM. Lambelu Tg. Priok – Kijang. sampe hari selasa… dan mungkin juga udah masuk ke hari rabu. hahaha.. mudah-mudahan perjalanan gw lancar, sepulang gw dari sana gwe pasti masukin semua cerita tentang mudik gw di blog ini..

thanks..

Leave a Reply

