Adamsign’s Story

*Melayu Square

Posted in place by adamsign on September 12, 2008

beginilah melayu square, tempat aku menghabiskan sore-soreku di tanjung pinang. dengan modal motor bsstt… langsung melesat meninggalkan rumah “dikala sore” jam 17.30an, coz kalo siang tanjungpinang itu panaaas banget. sambil jalan2 sore yang santai menikmati ketenangan kota asalku, liat cewe-cewe baru pada keluar rumah.. hehe klo lagi jalan bareng temen yang Pd abiess wah wah bisa dapat kenalan baru tuh,, haha..

sesampainya di melayu square seperti biasa langsung pessann minuman khasnya. teh tarik dan kopi tarik.. kalo mau yang ringan yah cukup teh tarik saja..

trus.. sate padang..

oh ya sebelumnya cari tempat yang enak dulu.. yang tidak terpojok dan bisa melihat kesekeliling dengan pandangan yang luas.

kalo udah dapat tempat kyk gitu baru deh enak.. apa aja di liatin dan kalo ada temen lama yang juga ngopi-ngopi (istilah bersantai sambil ngobrol di pinang) di melayu square, bisa keliatan ‘n bisa langsung di panggil ajak gabung sama-sama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: